Passport
ECONOMY CLASS
Ini Dia Bocah Terkaya di Dunia!
Rabu, 23-Agustus-2017
Wow, Rashed Saif Belhasa dinobatkan sebagai anak terkaya di dunia. Usianya baru menginjak 15 tahun. Tapi yang mengagetkan, ia baru saja mendapatkan sebuah mobil mewah Ferarri dari ayahnya karena berulang tahun. Wah, enak sekali ya..! hihi

Qatar - Rashed bocah cilik ini bisa dibilang beruntung. Sebabnya, anak kelahiran Dubai ini mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah mobil ferarri dari sang ayah tercinta. Sebabnya, sang ayah merupakan seorang pengusaha kaya.

Mobil Ferrari itu juga telah di ubah warnanya sesuai keinginan Rashed. Ia mengubah tampilan mobil itu dengan detail bermerk Supreme. Rashed memang menyukai merk Supreme karena ia memiliki banyak koleksi lainnya bermerk itu. Detil gambar dan nama Supreme di Ferrarinya itu sangat keren, lho!

2

Namun, meski ia dihadiahkan sebuah mobil mewah dari sang ayah, tak berarti ia boleh mengendarainya. Sebabnya, usianya masih 15 tahun! Wah, sudah jelas itu tidak boleh. Oleh karenanya, sang ayah baru memperbolehkan ia menaiki mobil itu saat berusia 18 tahun.

“Saya menyukai detil mobilnya. Tapi semua koleksi mobil ini tidak saya gunakan saat ini. Namun, saya akan mengendarainya di masa depan”, ujarnya. (SST)

(Sumber foto: ghheadlines.com, gqindia.com, thesun.co.uk)

 


BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI