Passport
ECONOMY CLASS
Real Madrid Hadapi Juventus di Final
Kamis, 11-Mei-2017
Wah, Real Madrid sukses menuju ke partai final. Los Galacticos, julukan Madrid, akan berhadapan dengan Juventus di partai pamuncak itu. Pasti seru dan menegangkan ya!

Los Galacticos akan bertemu Juventus pada Sabtu (3/6) mendatang di Cardiff, Inggris. Real Madrid mampu melaju ke babak final setelah menang jumlah gol atau aggregat 4-2 atas Atletico Madrid pada Rabu (10/5) kemarin di Vicente Calderon, Spanyol.

Padahal, Atletico berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada leg-2 di kandangnya sendiri, lho. Gol itu diciptakan Saul Niguez pada menit ke 12 dan tendangan pinalti Antoine Griezemann menit ke 16. Sedangkan gol Madrid hanya bisa dibalas Isco menit ke-12. Meski begitu, Atletico gagal lolos ke partai final karena pada leg-1 lalu Madrid menang telak 3-0. Wah, sayangnya..

Griezeman mengeksekusi pinalti

Kemenangan ini membuat seluruh pemain dan pendukung Real Madrid merasa senang, tak terkecuali sang pelatih Zinedine Zidane. Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil jerih payah seluruh pemain dan tim.

“Kami gembira sekaligus bangga dengan pencapaian ini. Hasil ini merupakan hasil kerja keras kami terutama seluruh pemain”, ujarnya bangga.

Madrid lolos ke partai puncak!

Sementara itu, Juventus, lawan yang akan dihadapi Madrid, telah membenamkan AS Monako dengan aggregat skor 4-1 pada Selasa (9/5) di Juventus Stadium, Italia. Pada leg-1 klub yang berjuluk si Nyonya Tua itu, telah memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 2-0. Sedangkan pada leg-2, Juventus sukses menambahkan golnya dengan skor 2-1.

(Sumber foto:cnnindonesia.com, kompas.com)

 


AMBIL KOIN
BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI