Passport
ECONOMY CLASS
Rumah Sakit untuk Unta
Selasa, 02-Januari-2018
Binatang khas asal Timur Tengah ini tampaknya tak perlu khawatir jika sakit menimpanya. Ada sebuah rumah sakit terbuka untuk mereka. Unta-unta sakit itu dirawat dengan baik oleh pihak rumah sakit. Bagi yang dirawat, semoga lekas membaik ya!

Bukan saja manusia yang perlu penanganan medis dari pihak rumah sakit, binatang unta pun demikian. Di Timur Tengah, unta telah hidup berdampingan dengan keseharian manusia. Jadinya, mereka butuh kondisi yang sehat untuk menemani dan membantu para warga di sana.

1

Untuk itu, Dubai Camel Hospital membangun rumah sakit hanya untuk unta-unta itu. Mendirikan rumah sakit khusus unta, tentunya mengeluarkan banyak dana. Konon nih, rumah sakit ini menghabiskan kisaran ratusan miliar, lho! Namun, peralatan dan teknologi yang mutakhir nan canggih tak perlu diragukan lagi. Oh ya, rumah sakit ini mampu menampung hingga 20 ekor unta, lho!

Di Timur Tengah, binatang ini membantu masyarakat sebagai kendaraan, olahraga, hingga ajang hiburan seperti kontes kecantikan unta. Wah, kalau kamu berlibur kesana jangan lupa untuk berjalan-jalan dengan unta, ya! (SST)

(Sumber Foto: Detik.com)

 


AMBIL KOIN
BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI