Passport
ECONOMY CLASS
Sebelum ke Amerika, SSB Batu Agung Gelar Laga Persahabatan
Kamis, 14-September-2017
Halo Teman APin, tim SSB Batu Agung yang akan berlaga di kejuaran Danone Cup 2017 di Amerika Serikat nanti, kedatangan tamu. Di sela mereka mengikuti training camp, mereka berlatih tanding melawan tim Salvas Tangerang dan tim Cipta Cendikia. Meski laga ini hanya persahabatan, namun berjalan dengan seru, lho!

Sentul, Jawa Barat - Pertandingan persahabatan itu berlangsung seru nan menarik. Tim SSB Batu Agung bertanding melawan dua tim secara bergantian pada Rabu (13/9) kemarin di Lapangan Sentul, Jawa Barat. SSB Batu Agung mampu bermain imbang dengan skor sama 1-1 melawan kedua tim tersebut.

Padahal, kedua lawan SSB Batu Agung itu patut diperhitungkan, lho. Sebabnya, mereka sama-sama pernah mewakili Indonesia di ajang Internasional! Tim Salvas Tangerang sempat mewakili tim Danone 2016 ke Prancis sedangkan Cipta Cendikia mewakili Indonesia di ajang Ghotia Cup 2017 di China. Belum lagi, faktor usia dan postur tubuh kedua lawan yang lebih besar. Namun, itu bukan penghalang tim SSB Batu Agung untuk menyerah. Hasilnya, memang tidak meraih kemenangan tapi cukup memuaskan kok.

1

Di laga ini sang pelatih SSB Batu Agung, Otsuka Koichi tidak menaruh harapan yang besar untuk anak asuhnya. Menurutnya, pertandingan persahabatan ini untuk melatih kekompakan mereka dan menumbuhkan semangat bertanding.

“Anak-anak bermain sangat senang dan happy. Terlihat, anak-anak sangat semangat dan fokus. Itu merupakan bagian inti dari permainan sepakbola. Dan itu sudah ada di tim ini”, ujarnya kepada anakpintar.id.

2

Setelah menjalani sesi training camp dari 7-16 September di Sentul, Jawa Barat, tim SSB Batu Agung akan bersiap menuju Amerika Serikat. Mereka akan berlaga pada tanggal 24 September mendatang di Red Bull Arena, New York. Nantinya, tim SSB Batu Agung akan berhadapan dengan 31 perwakilan SSB dari berbagai negara di belahan dunia. (SST)

(Sumber foto: anakpintar.id)

 


AMBIL KOIN
BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI