Passport
ECONOMY CLASS
Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Piala Asia 2018
Senin, 24-Juli-2017
Harapan Indonesia untuk berlaga di Piala Asia 2018 U-23 telah sirna. Indonesia tak mampu menaklukkan sang tuan rumah, Thailand. Wah sayang sekali..

Thailand - Para pendukung timnas Indonesia kembali bersedih. Sebabnya, Indonesia tak mampu meraih poin penuh melawan Thailand di Stadion Nasional, Bangkok pada Minggu (23/7). Kedua tim tak mampu menghasilkan gol. Pertandingan pun diakhiri dengan skor kacamata. Padahal jika Indonesia menang, mereka akan berlaga di Piala Asia U-23 2018 pada Januari mendatang, lho.

5

Pada babak pertama, Timnas Garuda muda bermain cukup baik melawan Thailand. Namun, kondisi lapangan yang tidak mendukung membuat mereka gagal tampil ciamik. Hampir sepanjang laga, hujan lebat terus membasahi seluruh lapangan. Oleh karenanya, banyak genangan air di sekitar lapangan. Kondisi itu yang membuat Timnas Garuda muda dan Thailand tidak bisa tampil maksimal.

3

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sungguh menyayangkan hasil yang tidak memuaskan ini. Menurutnya, kondisi lapangan yang buruk menjadi faktor utama kegagalan timnas menang melawan Thailand.

“Sebenarnya kami sudah memahami permainan Thailand. Tapi kondisi lapangan membuat kita sulit bermain. Pada pertandingan itu, para pemain terlihat kerja keras untuk bermain di lapangan yang banyak tergenang air, ”ujarnya.

2

Untuk kamu tahu, Indonesia berada satu grup dengan Malaysia, Thailand, dan Mongolia. Indonesia menang besar melawan Mongolia dengan skor 7-0. Sementara melawan Malaysia, Indonesia kalah 3-0. Jika kemarin Indonesia bisa menang melawan Thailand maka peluang tim Garuda Muda untuk berlaga di Piala Asia pun besar. Sayangnya, nasib berkata lain. Indonesia gagal tampil di ajang Piala Asia 2018. Ya sudah, tetap semangat ya Garuda Muda! (SST)

(Sumber foto: breakingnews.co.id, goal.com, kini.co.id, kompas.com, metrotvnews.com)

 


AMBIL KOIN
BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI