Passport
ECONOMY CLASS
Wow, Pria ini Memiliki Kumis Terpanjang di Dunia!
Kamis, 09-November-2017
Seorang pria berkebangsaan India memiliki kumis yang bukan main panjangnya, lho. kamu akan tercengang melihatnya. Saking panjangnya nih, kumis itu bisa dikuncir layaknya rambut! Hihi lucu deh.

India - Pria bernama Ram Singh ini mungkin butuh bertahun-tahun lamanya untuk merawat kumis kesayangannya. Buktinya, saking sayangnya kumis Ram tumbuh hingga panjang sekali, lho.

Tak tanggung-tanggung, kumis pria berturban ini memiliki panjang 18, 5 kaki atau 563 meter. Usahanya memanjangkan kumis pun membuahkan hasil. Ia merasa senang sekali karena kumisnya diberikan penghargaan oleh Guinness World Record sebagai pemilik kumis terpanjang di dunia.

Agar tak mengganggu aktifitasnya sehari-hari, Ram Singh menyisir kumisnya lalu mengepangnya hingga rapi. Ia khawatir jika tak dirapikan kumisnya itu akan terinjak-injak bahkan bisa menjadi kotor. Hihi

Tahu tidak, butuh perjuangan untuk memanjangkan kumis itu hingga bisa sepanjang ini. Ram membutuhkan 47 tahun lamanya untuk memanjangkan kumisnya, lho! Tepatnya, sejak tahun 1970.

2

Mungkin agak lelah jika kita melihatnya merawat kumis. Pasalnya, ia membutuhkan waktu selama dua jam sehari untuk kumis kesayangannya itu. Namun, karena saking begitu lama ia akhirnya mencuci kumisnya hanya dua minggu sekali. Waduh..

Bahkan, menurut pengakuannya kumisnya ini sampai menarik perhatiannya para pejabat negara India, lho.

“Orang-orang selalu memuji kumisku. Antara lain, perdana menteri, wakil presiden, hingga presiden India, ”jujurnya bangga. (SST)

(Sumber foto: kumparan.com, inspiradata.com)

 


BAGIKAN
Info dan promo menarik
Yuk berlangganan Surat Kabar kami dan dapatkan info dan promo menarik dari anakpintar.id
Ikuti kami di media sosial
anakpintar.id adalah sebuah situs bacaan untuk anak Indonesia yang berisikan budaya, kuliner, tempat wisata, sejarah, flora, fauna, berita umum serta berbagai video. artikel anakpintar diambil dari berbagai sumber yang diolah oleh jurnalis anakpintar.id. Foto dan video yang digunakan berasal dari produksi anakpintar dan juga diambil dari berbagai sumber situs berita dan youtube. Jika ada kesalahan dalam gambar ataupun kata-kata mohon untuk di info kepada kami agar dapat kami perbaiki.
AIRPORT PASSPORT TOKO PANDUAN MEMBERSHIP TENTANG KAMI